Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Thursday 3 May 2012

Akibat Gak Bawa Payung

Hari ini bener-bener hari sial. Udah kuis agama kagak jelas main ding dong ding dong segala dosennya. Nah pas pulang kuliah tambah sial lagi. Jadwal kereta lama, jadi nunggu sekitar 15 menitan di stasiun dan itu udah mulai mendung-mendung gitu di Depok. Pas naik kereta commuter line juga gak dapet tempat duduk ditambah di dalem kereta beneran becek dan bau ketek dimana-dimana, sempet mikir ini kereta apa pasar. Becek + baunya sama aja. Padahal gue naik di gerbong khusus wanita yang biasanya lebih wangi dibanding gerbong campur, tapi kok kali ini bisa sampe bau badan sepanjang gerbong khusus wanita ya?? Entahlah :(

Nah lanjut, pas turun kereta di stasiun Tebet, awannya gelap padahal masih jam setengah 5. Niatnya mau naik ojek langganan gue, eh si abangnya gak ada. Ya terpaksa naik angkot. Gue udah perkirain nyampe rumah duluan sebelum hujan. Ternyata salah ! Angkotnya nge-tem lama banget. Pas turun dari angkot saat itu juga hujan tiba-tiba dateng gerombolan gak pake rintik-rintik. Mau berteduh juga gak ada tempat teduh. Nekatlah gue jalan kaki menerpa hujan, udah kaya jagoan.

Nyampe rumah basah kuyup mulai dari rambut, baju, celana, tas, sepatu plus diomelin Bude gue. Akhirnya gue disuruh mandi karna takut sakit. Perfect kan kesialan di hari ini. Walaupun salah gue juga sih yang gak prepare payung di tas. Kalo aja gue bawa payung pastinya gak akan kehujanan dan gak akan flu kaya sekarang -,-"

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews