Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday 6 January 2014

Kitty Corner Cafe Jakarta

Kitty Corner Cafe merupakan kafe yang wajib dikunjungi bagi kalian para penggemar Hello Kitty, di kafe yang terletak di kawasan Metro Broadway, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini kalian akan dimanjakan oleh berbagai pernak-pernik, interior sampai makan berbentuk Hello Kitty. Nuansa Hello Kitty sudah terasa saat kita pertama melihat kafe ini dari pintu masuk yang mengingatkan kita akan rumah boneka dengan warna pink dan kaca berbentuk Hello Kitty. Selain menjual berbagai  makanan dan minuman, pada kafe ini juga terdapat toko yang menjual aneka pajangan dan perlengkapan rumah seperti kotak tissu, tempat sampah hingga kipas, semua barang-barang yang dijual di sini merupakan barang asli perusahaan Sanrio, Jepang.
Di bagian tengah lantai 1 terdapat kaca display yang memajang berbagai aksesoris wanita yang bernuansa Hello Kitty seperti anting, gelang, kalung ,bando serta perlengkapan rumah seperti keset, aksesori mobil, sendal rumah hingga pakaian tidur. Saat anda menaiki lantai dua anda akan disambut oleh pemandangan desain interior serba pink mulai dari meja makan hingga kursi berwarna pink dan peralatan masak serta alat saji bergambar Hello Kitty.
Setelah puas melihat-lihat, saatnya mencicipi berbagai menu spesial yang dihidangkan. Dengan harga makanan yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 4000 hingga Rp 30000 anda dapat menikmati berbagai santapan sedap yang menjadi andalan Kittys Corner yaitu Nasi Goreng Hello Kitty dengan topping bakso, sosis, daging serta telur mata sapi yang juga berbentuk Hello Kitty, Fried Taro Ball (UTAN), Chicken Rings, Chocolate Peanut Butter Toast.
Saya sendiri pernah mencoba nasi goreng hello kitty-nya dan rasanya memang enak dan tampilan makanannyapun sangat menarik karena nasi gorengnya dibentuk wajah tokoh kartun Hello Kitty.

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews