Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Wednesday 8 January 2014

Ron's Laboratory Jakarta


Suasana di Rons Lab


Teknologi Liquid Nitrogen yang digabung dengan Gelato seperti Ron's Laboratory yang berlokasi di Grand Indonesia ini ternyata berhasil menarik banyak minat para pecinta es krim. Ron's Laboratory yang baru dibuka September 2013 lalu ini menggunakan teknologi Nitrogen Cair sebagai media pembeku Gelato.
Pembuatan es krim pun menjadi lebih cepat dibandingkan proses tradisional pada umumnya. Ron's Lab hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit dan es krim yang dipesan pun langsung jadi.
Disini, semua es krim pun dibuat fresh made langsung berdasarkan pesanan pengunjung. Tempat yang tersedia memamg kecil, tidak banyak tempat duduk yang tersedia, maka dari itu teman-teman yang ingin berkunjung siap-siaplah untuk mengantri dengan manis terutama saat weekend.
Ron's Laboratory sendiri diambil dari nama salah satu pemiliknya yaitu Ronald Prasanto yang membuka usaha ini bersama dengan teman yang memiliki passion yang sama. Basic semua es krim sama-sama diberi susu, namun penyajian dan komposisinya berbeda.
Dark Chocolate
Ron's Laboratory
Mall Grand Indonesia West Mall 5th Floor ED2-12B, Jakarta Pusat
Price Range : Rp 30.000,- - Rp 50.000,-

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews