Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Wednesday 8 January 2014

The Lab Cafe Jakarta



Di The Lab Cafe Anda tidak akan menjumpai barista atau peracik minuman. Anda justru akan bertemu profesor ScienTEAs. Pelayan dengan jas lab tersebut bertugas menyiapkan minuman yang Anda pesan. Pengunjung juga bisa bersantap sambil belajar karena meja makan di sini dihiasi tabel periodik kimia.Laboratorium mungkin menjadi tempat yang dihindari apalagi bila Anda tidak menyukai pelajaran eksak. Di Jakarta Utara terdapat lab unik yang bahkan menyenangkan untuk bersantap. Tempat yang dimaksud adalah The Lab Café. The Lab Café beralamat di Ruko Crown Golf, Blok D, No.29, Jalan Pantai Indah Kapuk. Sesuai namanya, kafe unik ini bernuansa khas laboratorium. Suasana ruang penelitian sudah tampak sejak memasuki ruang bersantap. Papan namanya dihiasi tabung-tabung reaksi. Benda-benda lain yang biasa dijumpai di laboratorium juga tampak menghiasi kafe. Desain interiornya didominasi warna hijau dan biru. Sedangkanfurniture-nya menggunakan warna-warna cerah.
Menu yang ditawarkan The Lab Cafe memiliki nama yang unik. Anda bisa memesan Wildberry Tea, Hazelnut with Big Bubble, Yughurt Fresh Tea with Passion Fruit Popping, Taro Milk Tea with Pandan Bubble, Jasmine Green Tea with Orange Bubble, Macadamia Milk Tea with Big Bobba, Marshmellow Fresh Milk with Taro Puding, Crepes Madness, dan sebagainya.
The Lab Café buka setiap hari pukul 10:00 hingga 22:00. Harga menu yang ditawarkan berkisar antara Rp 30.000 sampai Rp 100.000.

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews