Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Wednesday 28 March 2012

One day i feel like "GALAU"

Boleh gak sih sedikit curhat diblog ???
Sekarang tanggal 28 Maret 2012 jam 23.20, yang gue rasain saat ini bingung, gelisah, gak bisa tidur, liatin handphone terus tiap 10 detik. Jangan bilang gue GALAU !
ih engga banget :D
Hari ini hari pertama praktikum di semester ini, antusias sih sebenernya. Tapi karena satu hal, mood gue tiba-tiba langsung drop kaya kejatohan beton dari langit, ilang gitu aja kaya terbang kebawa angin. Bermula dari sms masuk waktu gue lagi praktikum. Seneng tuh, di tanyain juga akhirnya sama si, sebut saja "Marwan" loh ?? Mm, kita sebut dia "T". Pas dia sms gue bales "lagi praktikum". Nah saat itu tuh gue ke ge-eran dikira dia bales lagi, gak tau nya -.-" ENGGA !
Ya oke lah mungkin dia ngerti kalo gue lagi praktikum jadi dia gak sms balik. Tapi kok lama-lama keterusan gak sms nya. Bete dong gue jadinya.
Akhirnya gue telfon si "T". Eh, dia jawabnya lagi ada masalah ditempatnya. Oke gue sabar aja dulu, mungkin momennya gantian jadi dia yang sibuk. Tapi kok lama lagi gak hubungin gue balik. Otomatis muncul lah rasa bad mood itu. Gue sms gak di bales, fix tambah gak karuan mood gue tadi sampe sekarang.
Kalo boleh jujur, akhir-akhir ini gue sering kaya gini. Nunggu suatu hal yang gak pasti. Sama hal nya nunggu orang yang belum tentu dia peduli sama kita (ish pedih banget). Ya tapi ini kenyataan yang gue alami. Gue juga gak bisa suudzon sama si "T" karena gue juga gak tau keadaan yang sebenernya kaya apa. Tapi yang kaya gini ini yang bikin gue jadi mikir negatif.
Wajar sih gue mikir negatif, toh selama ini dia pernah gak jaga kepercayaan gue. Wajar kan gue mikirnya negatif. Komunikasi aja engga, gimana gue bisa tau. Yang ada bingung, resah, gelisah, penasaran yang dirasain. Sebenernya gue gak mau dibilang galau. Tapi, ya untuk kali ini aja gak apa-apa juga kali ya.
Nah, ujung-ujungnya gue jadi ngantuk setelah curhat colongan disini hahhahaaa

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews