Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Saturday 28 April 2012

Ojek Langganan 2

Berita duka gue denger tanggal 25 April 2012, waktu gue naik ojek langganan di stasiun Tebet. Pas gue baru naik ojeknya itu abang langsung ngomong gini "Si Bule meninggal mba". Si Bule itu ojek langganan gue yang satu lagi. Seketika gue shock dengernya, Innalillahi wainnaillaihirojiun. Abang ojeknya ngomong lagi "Kan waktu itu mba nanyain dia kok gak pernah ngojek". Emang sebelum gue denger berita duka cita ini, gue pernah nanya sama abang ojek gue yang kedua, soalnya udah seminggu gak pernah liat si bapak tua di stasiun Tebet.Waktu itu dibilangnya lagi sakit. Eh selang berapa hari gue dikasih tau kalo tukang ojek si bapak tua meninggal waktu hari sabtu 21 April 2012. Jujur aja gue sedih, karena si bapak baik banget orangnya. Malah gue sempet nangis waktu tau kabar itu dari temennya. Walaupun gue gak kenal juga asal-usul si bapak tua itu. Ditambah denger cerita dari temennya kalo dia umurnya udah 72 tahun, udah gitu dia udah lama nikah tapi belum punya anak sampe sekarang. Astagfirulloh, kasian banget. Semoga amal kebaikannya diterima disisi Allah, amin.

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews