Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Saturday 28 April 2012

Tips Bibir Halus

Sekarang gue mau berbagi tips lagi nih buat semua yang baca blog ini.
Sebelumnya gue mau tanya, kalian risih gak sih seandainya penampilan kalian udah ok nih tapi ada satu hal yang sedikit ngeganggu di penampilan kalian? Bibir misalnya. Bibir menurut gue salah satu bagian dari wajah kita yang cukup menyita perhatian orang lain buat diliat. Nah kalo bibir kita dalam kondisi gak sehat, udah gitu ditimpa sama lipstick atau lipgloss bisa-bisa kondisinya bisa tambah parah loh. Jadi pengaruh kan sama penampilan kita. Disini gue mau ngasih sedikit tips buat yang bermasalah sama bibir kering dan pecah-pecah.
Berikut bahan dan barang yang dibutuhin :
1. Sikat gigi (Harus yang halus ya kalo gak mau bibirnya lecet-lecet)
2. Air hangat

Caranya :
Ambil sikat gigi lalu basahi dengan air hangat kemudian sikat pelan-pelan dibibir sampai bibir terasa halus.

Gampang kan, ini bisa kalian coba tiap pagi sebelum memakai lipstick atau lipgloss. Gunanya buat mengangkat sel kulit mati dipermukaan bibir. Jangan lupa pakai lipbalm setiap bibir terasa kering ya.

Selain cara tadi, gue punya tips yang lainnya nih.
Bahannya :
1. Minyak zaitun
2. Gula pasir

Caranya :
-Tumbuk gula pasir jangan terlalu halus
-Lalu campur dengan minyak zaitun
-Scrub pada bibir

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews