Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Saturday 28 April 2012

Ojek Langganan

Kali ini yang mau gue ceritain tentang dua tukang ojek langganan di stasiun Tebet.Yang pertama entah bapak siapa namanya, yang pasti gue kenal bapak tukang ojek ini sejak gue naik kereta di stasiun Tebet. Orangnya udah cukup tua, baik banget, ramah sama penumpang, udah gitu jujur pula. Pernah satu hari gue coba nge-tes itu bapak, gue kasih dia uang ojek Rp 10.000 gue pikir bakal diambil semua sama si bapak. Gak taunya dia ngasih kembalian Rp 3000, jadi gue cuma bayar Rp 7000 aja, karena memang seharusnya segitu tarifnya. Ya ampun baru dia tukang ojek di jakarta yang jujur kaya gitu. Salut... Padahal sebelumnya ojek yang lain kalo naik dari stasiun Tebet ke rumah itu nawarinnya Rp 10.000 bahkan ada yang minta Rp 15.000 (please ya itu deket banget bang jaraknya). Maka nya kalo pulang kuliah gue pasti nyariin abang ojek yang baik itu, sekarang jadi langganan ojek gue deh.
Selain bapak yang tua itu, gak lama gue juga langganan sama ojek yang lain yang ternyata temenan sama abang ojek langganan gue. Dia juga baik orangnya, jujur juga lagi. Bisa dibilang duplikatnya ojek gue yang pertama. Kalo gak ada ojek si bapak tua, gue juga sering naik ojeknya dia. Jadi gue punya 2 tukang ojek langganan di stasiun Tebet deh. Bersyukur banget masih ada dua abang ojek yang baik seperti mereka berdua di staiun Tebet :)

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews