Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Saturday 28 April 2012

Rumah "Seru" Hantu Indonesia

Kemarin pulang kuliah gue sama temen-temen nekat masuk rumah hantu di salah satu mall di depok. Sebenernya gue gak takut sama yang gini-gini alias hal mistis. Soalnya dulu pernah nyobain juga di mall cilegon, dan biasa aja gak serem. Nah, kali ini gak tau kenapa gue tertantang buat masuk lagi ke rumah hantu karena ternyata konsep rumah hantu kali ini keliatan lebih serem dari pada yang dulu pernah gue masukin. Nekatlah gue, tria, aneis, eka,  fadjri beli tiket, dibayarin itu juga hahahaaa. Pas deket pintu masuk gak tau kenapa tangan gue jadi dingin, deg-degan, campur deh pokoknya. Tapi gue coba pasang muka biasa aja padahal takut juga sebenernya hahahaa. Akhirnya kita ber-lima pasang strategi yang paling depan eka dan yang dibelakang fadjri, udah fix mirip banget kaya mau main ular naga panjangnya zaman TK.

Niatnya waktu didalem gue mau buka mata lebar-lebar buat bandingin sama rumah hantu yang di mall cilegon. Tapi, mata gue serasa lengket mau nya merem terus. Eh bener aja, dari awal masuk pintu sampe keluar pintu wahana mata gue merem gak ada melek-meleknya, cume melek dikit paling. Hahaha cemen banget sih.

Didalem wahana bukannya serem yang dirasain malah lucu, temen gue fadjri sama eka malah becandaan sama hantu-hantu didalem wahana. Sumpah itu ngocok perut banget, sampe ada setan nenek-nenek yang nyariin cucunya, eh fadjri malah bales nenek gue udah meninggal. Pas deket pintu keluar eka malah sengaja lari, otomatis gue dan yang lain ikutan lari dan tria kejedot tembok gara-gara lari. Hahahahahaaa ini seru banget, pengalaman kedua masuk rumah hantu malah ketawa-ketawa. Harusnya tema nya jangan Rumah Hantu Indonesia, Tapi Rumah Seru Indonesia. Seneng :)

No comments:

Post a Comment

Plurk

Follow

Total Pageviews